Loading...

MENGHAPUS VIRUS qvo6.com DARI WEB BROWSER

Pernah merasa jengkel dengan keberadaan software yang tiba-tiba nongol di komputer anda?
Kalau begitu sama!
Beberapa waktu lalu saya mendownload sebuah file dari situs Ziddu. Tapi tiba-tiba sebuah mesin pencari baru muncul di browser saya, qvo6.com! Sangat menggangu! Setelah searching di di google, ternyata qvo6.com ini adalah sebuah mesin pencari yang disebarkan dengan cara yang boleh dikatan licik. Qvo6 ini nyantol saat kita mendownload file atau software freeware. Dan efeknya sangat menjengkelkan. Mesin pencari default anda akan diubah oleh qvo6 ini.

Bagaimana menghilangkan virus qvo6.com ini dari komputer kita? Semoga cara di bawah ini bisa membantu.

Jika komputer anda terjangkit virus Qvo6.com, cobalah untuk menghilangkan program tersebut dari Add/Remove Program. Caranya adalah masuk ke Start -> Settings -> Control Panel -> Add/Remove Programs. Carilah program yang berhubungan dengan Qvo6.com dan klik ‘Uninstall’. Lalu simpan perubahan. Setelah itu hilangkan Qvo6.com dari browser anda dengan cara sebagai berikut :

Internet Explorer:
Buka Internet Explorer, klik Tools -> Manage Add-ons -> Toolbars and Extensions. Cari Qvo6.com dan klik ‘Uninstall’’. Lalu masuk kembali ke Tools -> Internet Options -> General Tab. Isi dengan Google atau website lainnya yang terpercaya.
Selanjutnya Klik kanan pada Internet Explorer dimanapun berada, pilih Properties, kemudian pada kolom Target, hapus seluruh teks yang berada setelah "C:\Program Files\Internet Explorer\iexplore.exe"

Mozilla Firefox:
Buka Mozilla Firefox, masuk ke ‘Tools’ -> ‘Add-ons’ -> ‘Extensions’. Cari Qvo6 dan klik ‘Uninstall’. Lalu klik lagi Tools -> Options -> General -> Startup. Klik  ’Show a blank page’ atau isi dengan alamat website yang terpercaya.
Langkah selanjutnya klik kanan pada Mozilla firefo dimanapun berada, pilih Properties, kemudian pada kolom Target, hapus seluruh teks yang berada setelah "C:\Program Files (x86)\Mozilla Firefox\firefox.exe"

Google Chrome:
Klik tombol menu Chrome, masuk ke  Tools -> Extensions. Cari Qvo6.com lalu hapus dengan cara klik  on the Recycle Bin. Lalu klik ikon ‘kunci pas’, pilih settings lalu pilih ‘Manage search engines’. Ubah search engine menjadi google atau situs lainnya dan hapus Portaldosites.com dari daftar. Masuk ke bagian “On start” dan pilih blank page ketika membuka tab baru.
Langkah selanjutnya sama dengan Internet Explore dan Mozilla Firefox klik kanan Google Chrome kemudian pilih Properties, pada kolom Target, hapus seluruh teks yang berada setelah "C:\Program Files (x86)\Mozilla Firefox\firefox.exe"


Selanjutnya pindai (scan) komputer anda dengan anti-spyware untuk memastikan bahwa semua virus telah di bersihkan dari komputer anda. 

Software seperti STOPzilla, SpyHunter banyak diekomendasikan oleh ahli antivirus komputer.

Download STOPzilla
Download SpyHunter

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGHAPUS VIRUS qvo6.com DARI WEB BROWSER"

Post a Comment